Mug Murah Jakarta

Kami melayani kiriman dari Sabang – Merauke….

Grosir atau Eceran juga bisa… mug murah jakarta

Mug Murah Jakarta, berusaha yang terbaik bagi customer…

mug murah jakarta

www.mugsurabaya.co.id

 

Mug Murah Jakarta

Menyongshttp://mugsurabaya.comong era globalisasi saat ini, bisnis souvenir sangat menjanjikan. Oleh karena itu kita harus pandai – pandai menyiasatinya. Kreatifitas dan keuletan sangat diperlukan. Tidak perlu Modal yang besar dalam bisnis ini. Asal kita mau berusaha insyaallah bisa.

Dengan Membidik pasar di Jakarta, Maka mug Surabaya memberenikan diri bersaing dengan perusahaan – perusahaan besar selama ini. Mudah – mudahan dengan membidik mug murah jakarta maka otomatis harga kita sudah murah. 

MUG APA SAJA YANG BISA DICETAK?

Berbagai jenis mug bisa dicetak di JasaCetakMug.com. Namun ada 3 jenis mug utama yang paling sering kami tangani:

1. Mug biasa. Mug yang seluruh penampakannya berwarna putih. Kualitas mug import.

2. Mug warna dalam. Mug yang bagian dalamnya berwarna, sementara penampakan luarnya berwarna putih. Ada beragam variasi warna!

3. Mug bunglon/ magic mug. Sering disebut pula gelas berubah warna. Penampakan luar berubah warna setelah mug diisi dengan air hangat. Mug ini umumnya dipesan untuk acara/ moment yang spesial.

4. Mug gagang cinta. Mug yang bentuk gagangnya mneyerupai hati, bagian dalamnya berwarna serupa mug warna dalam. Ada beragam variasi warna!

5. Mug gagang warna. Mug yang penampakan luar maupun dalamnya berwarna putih. Bagian gagangnya berwarna. Ada beragam variasi warna!

6. Mug bening. Mug bening seperti kaca, bagian tengah dijadikan area cetak.

MENGAPA HARUS CETAK MUG DI JASACETAKMUG.COM?

  • Telah melayani banyak klien, dari perusahaan hingga individual.
  • Pelayanan berbasis kekeluargaan. #WESERVEYOUASFAMILY
  • Mencetak mug di kami berrati anda turut berbagi hati untuk yang membutuhkan. #WESHARETOSOCIETY.

APA BISA CETAK MUG SATUAN?

Sangat bisa. TANPA MINIMUM ORDER.

BERAPA LAMA PENGERJAAN CETAK MUG?

KAMI BEKERJA DENGAN DEADLINE. Kami bisa melakukan pencetakan menyesuaikan kebutuhan anda. Kami bisa mencetak 1000 mug dalam sehari.

APA BISA MEMBANTU DALAM HAL DESAIN YANG AKAN DICETAK KE PERMUKAAN MUG?

BISA! Kami akan membantu pembuatan desain digital untuk mug anda! Jangan khawatir!

Sablon Mug Manual

sablon mug manualAlat Sablon Mug Manual

Selain cetak mug murah Kini, kami hadir juga dalam jasa cetak sablon mug manual,  murah loh…
penasaran ? Baca artikel ini duluuu…

 

kali ini, artikel kami sedang membahas salah satu terobosan terbaru kami. Yaitu sablon manual di mug, kenapa kok bilangnya sablon manual ? ya karena ga pakai mesin. hehe, yaudah tanpa panjang x lebar. Nih pengertiaanya.

proses sablon gelas 43

Sebenarnarnya semua tehnik sablon yang paling tua adalah tehnik sablon manula / cetak saring. Semua berawal dari situ. Mungkin dengan berkembangnya jaman sekarang menjadi lebih praktis dan ringkas Untuk yang belum pada tau sablon mug manual, bahwa proses pengerjaan sablon mug manual adalah dengan screen seperti menyablon kaos dan biasanya disertai alat sablon silinder seperti pada gambar. cetak mug murah, itu ada dua cara, yaitu dengan cara mug disablon dengan mesin press ( printing ), dan manual. Nah, untuk sekarang, saya akan share tentang sablon mug manual di mug surabaya.
Mug Untuk Souvenir Pernikahan
Mug Untuk Souvenir Pernikahan dengan sablon mug manual

Sablon manual di mug adalah salah satu proses untuk mencetak gambar kedalam sebuah mug yang biasanya dipakai untuk souvenir pernikahan, khitanan, event dll.

Sablon mug manual sebenarnya memakan waktu pengerjaanya sedikit agak lama daripada sistem sablon mesin press. Akan tetapi, jika gambar yang ingin kita transfer ke mug hanya memilik satu warna, biaya cetak jauh lebih murah menggunakan sablon mug manual daripada biaya yang harus dikeluarkan untuk cetak gambar menggunakan mesin press.

Maka dari itu, mug surabaya menawarkan terobosan baru kepada anda semua yaitu cetak mug atau sablon manual murah untuk kalian yang ingin sablon mug satu warna seperti gambar diatas tapi harga lebih murah dari biasanya.

Apa keunggulan sablon manual di sini ?

yang pertama, sablon mug manual harga bisa bersaing dengan yang lain….

yang kedua, ya kami memang spesialis mug di surabaya, jadi jangan ditanya kan kalian juga pada tau. hehehe.

Bagaimana Dengan Kualitas Sablon Mug Manual dan Printing di sini ?

KHUSUS DI sini MUG SURABAYA, khualitas yang membedakannya*.

*yang ga sama cuma harganya gaaann…. hihihi

Oke, cukup sekian aja ya gaan, ntar kalau panjang-panjang agan pusing bacanya..

Untuk Info lebih lanjut bisa hubungi kami lewat kontak kami

biasanya untuk pembuatan souvenir pernikahan, sablon manual memberikan harga termurah karena disini tehnik sablonnya perwarna. Ada yang kualitas sablonnya bisa dikerik dan ada juga yang permanen alias gak bisa dikerik.

Alat sablon silinder disini berkemampuan untuk menyablon semua bidang silinder yg maksimal berdiameter sekitar 15 cm, contoh : bolpoint, gelas sloki, sampe cup dan bola pun bisa.

untuk informasi harga dan lainnya, hub . 0822 3105 4345 (WA)

So, Tunggu apa lagi, langsung aja gan Klik >> Hubungi Kami.

Mug Murah

Kami Supplier dan Importir Mug Murah di Surabaya, menerima pembelian partai dan eceran….

MUG MURAH

1480563_564192413660509_48520266_n

Selain mug murah, mug surabaya juga menjual, mug murah surabaya, souvenir mug paling murah se-Surabaya, dan gelas mug termurah se-Surabaya. Jika anda belum tau apakah itu mug. Ini penjelasannya.

 Mug adalah tipe alat minum sejenis cangkir yang umumnya digunakan untuk meminum minuman panas, seperti kopi, teh, atau coklat panas. Mug memiliki pegangan dan mampu menampung sejumlah fluida yang lebih banyak dari jenis alat minum lainnya. Umumnya mug menampung sekitar 12 ons fluida atau 350 ml cairan, setara dengan dua cangkir teh. Mug merupakan alat minum yang biasanya tidak ditempatkan di acara formal. mug murah

mug murah

Akan tetapi, di jaman sekarang, mug murah sudah digunakan di acara – acara formal seperti, acara seminar, rapat, acara event, acara pernikahan, acara khitanan, dan acara formal yang lainnya.

Memang, dalam acara tersebut mug tidak digunakan untuk menyuguhkan wedang atau minuman kepada tamu. Biasanya para penyelenggara menggunakan mug murah untuk cindera mata atau souvenir.

Jasa cetak mug di Surabaya murah dan berkwalitas. Cocok untuk Mug Souvenir Ulang Tahun, Pernikahan, Aqiqah, 1bulanan, promosi perusahaan,  mug hadiah ulang tahun, ataupun nembak cew….wuihhh seru banget J dll.

Harga Paket merupakan harga cetak & Mug saja. Kami menerima file siap cetak, ukuran 20×8 cm, resolusi 300px/inc. Ada beberapa pilihan warna mulai mug standard, mug warna dalam atau mug full colour dll. Cetak mug surabaya by dapur print adalah cetak mug/ gelas murah.

Apakah bisa mug digunakan untuk souvenir ?, tentu saja bisa, di Mug surabaya. Mug  dapat dicetak dengan design atau gambar sesuai keinginan anda, apapun itu gambarnya, misal gambar logo, foto anda, teman anda, kerabat anda, dll.

Mengapa mereka memilih mug ?, karena mug yang dijual di mug surabaya sangat murah, dan berkualitas. Karena disini anda bisa mencetak gambar sesuka hati anda untuk dicetak kedalam mug. So, tunggu apalagi buruan bikin souvenir mug di mug surabaya.

best_price

Jika berminat untuk membikin mug, langsung saja hub kami >> KLIK
buat kalian yang punya usaha percetakan. Jika ingin membeli mug polos. Kami juga menjualnya.

Apa mug Coating ?

Selalu berfikir dan berfikir

Apa mug coating itu ya? Apa Mug Coating

Apa mug Coating

pasti banyak yang bertanya dan hanya sedikit orang yang mengetahui. sebagai pembeli juga harus mengetahui apa itu mug coating apa itu mug biasa.

Apa mug Coating ?? Mug coating merupakan mug polos biasa yang bagian luar nya di lapisi cairan coating, yaitu cairan yang berguna sebagai media perekat gambar saat mentransfer ke media nya. kualitas cetak gambar yang merekat / menempel dalam mug itu juga di pengaruhi oleh coating tersebut.

Apa mug Coating

Sedangkan mug biasa yah mug biasa yang tidak ada cairan coating yang melapisi bagiannya. Dan biasanya bisa kita jumpai di pasar dan mall yang menjualnya.

Apa Mug coating itu terlihat lebih mengkilap dan terlihat seperti ada cairan yang melapisi nya sedangkan mug biasa terlihat biasa saja tidak ada kesan cairan yang menempel. kondisi ini dapat terlihat kalau kita arahkan mug ke sinar matahari atau lampu yang terang maka akan terlihat mengkilap.

Nah intinya, Untuk bisa dicetak atau dikasih gambar, haruslah dilapisi cairan coating terlebih dahulu. Jika kita mencetak gambar dengan mug biasa yang belum dicoating, meskipun kita pakai mesin press mug secanggih apapun itu, hasilnya ga bakal pernah keluar.

Nah sekarang sudah tau kan cara membedakan mana mug coating yang siap cetak dengan mug biasa.

Semua hasil cetak dan bahan baku yang kita produksi sangatlah bagus. Silahkan Order ke : Wa 0822 3105 4345

Kreatifitas adalah modal utama menuju sukses, karena dengan kreatifitas kita dapat berkarya dan menghasilkan sesuatu yang bisa dikembangkan.

Selalu simak kreatiftas kami di www.mugsurabaya.co.id dan www.bunglonsurabaya.com

Percayakan pada kami yang sudah lama bergelut dalam bisnis ini. (11 Tahun)

Masukan dari anda adalah kunci sukses kami, semua yang mengarah ke positif akan selalu kami terima dengan lapang dada. Mudah -mudahan bisa selalu membuat kami terus membenahi diri. Terimakasih atas dukungan anda….. Keep Smile

Semoga berguna yah tips membedakan kedua mug tersebut…. salam sukses selalu

Souvenir Gelas

Video Souvenir Gelas Kami

Souvenir Gelas

Souvenir Gelas

Souvenir Gelas sekarang sangat digemari oleh orang – orang sebagai ajang selfi, kado dan marketing promo.

Berbagai bentuk souvenir di gelas sekarang ini banyak sekali, hampir disetiap acara pernikahan, souvenir gelas menjadi pilihan utama.

Kenapa harus souvenir gelas??? Karena bentuknya yang elegan harganya juga terjangkau. Disini kadang seseorang merasa puas.

Cerita Misteri Bahan Mug Coating

     Jual aneka mug sablon murah di Surabaya juga sangat kompetitif, persaingan sangat ketat. Kebanyakan para pemain mug digital atau sablon digital ikut jual bahan mug.
         Ber jual an mug itu butuh kesabaran, namanya juga bisnis ya… hehehe. Gak selamanya jual mug murah dapat laku lebih banyak dari yang jualan lebih mahal. Tergantung marketing kita dan rejeki dari Alloh SWT. 🙂
         Bahan Mug coating merupakan temuan yang sangat spetakuler di abad ini. Jangan selalu jual yang standart saja, di selingi jualan mug unik biar customer gak bosan, contohnya mug bunglon, mug bunglon adalah mug sablon yang bisa berubah warna apabila terkena suhu panas atau dingin.

             Kalau kita berbicara Souvenir di gelas berarti itu pasti memakai tehnik sablon manual. Karena gelas terbuat dari beling dan bentuk gelas sangat beraneka macam. Kalau kita menggunakan tehnik digital maka alat pres nya tidak bisa.

Bagaimana persiapan pesta pernikahan Anda? Apakah Anda dan pasangan sudah menentukan apa souvenir unik pernikahan Anda? Souvenir pernikahan memang banyak ragamnya. Namun Gelas dan Mug Cocok untuk Souvenir Pernikahan yang mengangkat sisi kreatif.
Dengan bentuk mug yang lucu ataupun elegan dapat di tambahkan desain menarik untuk pernikahan Anda. Selain itu souvenir gelas dan mug mempunyai beberapa manfaat juga lho guys. Selain untuk digunakan sebagai alat minum gelas dan mug dengan desain yang kreaftif dapat dijadikan hiasan untuk melengkapi meja ataupun almari hias anda.
        Mug murah surabaya dan harga bahan mug coating murah di surabaya itu ma sudah biasa…. saingan boss. Mug polos murah dan jual aneka mug sablon murah itulah target kami www.mugsurabaya.com, kami juaga menyediakan vmug promosi surabaya, mug souvenir surabaya di web kita satunya www.mugsurabaya.co.id

Dapatkan Harga Cetak Mug Murah di SINI

Mesin Pres Mug

Mesin Pres Mug

Mesin Pres Mug

Mesin Pres mug dengan berbagai Macam cara untuk memberikan sesuatu yang spesial kepada seorang Sahabat, Temen dekat, Pacar, Soulmate dan Orang yang dikasihi.. Hal ini ditunjukkan bagaimana jika menerima sebuah hadiah berupa MUG Cantik Bergambar Foto Yang dicintai… So pasti bilang “zo zweet”

Bahan Mug Coating

Maka Dengan ini saya akan menunjukkan cara membuat gambar atau mencetak foto pada MUG Cantik…

  1. Siapkan Foto Yang akan dibikin, bahan mug coating, gunting dan solasi kertas / sticker label.
  2. Edit Foto dengan menggunakan Aplikasi Photoshop atau App Foto lainnya.
  3. Buka Aplikasi Corel Draw anda..
  4. Edit Foto, Tulisan, Gambar anda agar kelihatan spesial dan menarik.
  5. Ukuran Foto atau yang akan dicetak adalah Panjang: 20 cm  Lebar: 8 cm..
  6. Setelah semua selesai di edit dan sudah terlihat Cantik.. Print dengan menggunakan Printer Sublimasi bisa menggunakan Epson dan Canon..
  7. Potong Print yang sudah dicetak tadi dengan menggunakan Gunting / Pemotong sesuai ukuran..
  8. Tempel gambar tersebut pada bahan mug coating atau mug  “sudah di coating” (sudah dilapisi dengan bahan coating keramik).
  9. Nyalakan Mesin Digital Printing anda, Panaskan dengan Suhu 230 – 330 derajat.
  10. Setelah semua beres baru masukkan MUG kedalam Mesin Digital Printing, Tunggu sampai terdengar bunyi, Itu menandakan kalau MUG sudah siap diambil..
  11. Lepas Gambar yang menempel pada MUG tadi, Tunggu Sampai Dingin…
  12. Selamat Mencoba Gan..

Setelah Dingin dan Beres, Baru dibungkus dengan pembungkus hias dengan kertas kado dan MUG siap dikirim kepada seorang yang dikasihi.. Selamat berbelanja Bahan Mug Coating kami

Cerita Misteri Bahan Mug Coating

Surabaya merupakan Kota kedua yang merupakan barometer para pemain mug digital setelah Jakarta, bahan mug coating surabaya sangat diminati oleh para pemain digital pres karena murah dan bagus kualitasnya. Bahan mug coating akhir – akhir ini sangat susah ditemukan karena minimnya para pabrik mug di Indonesia. Kebutuhan bahan mug putih misalnya, dalam tiap bulan sudah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan yang meminta / permintaan… Karena itu harga mug polos di Indonesia sangat tinggi, para investor cenderung meng import mug dari China, harga mug lebih murah dan kualitasnya juga bagus.
     Jual aneka mug sablon murah di Surabaya juga sangat kompetitif, persaingan sangat ketat. Kebanyakan para pemain mug digital atau sablon digital ikut jual bahan mug.
         Ber jual an mug itu butuh kesabaran, namanya juga bisnis ya… hehehe. Gak selamanya jual mug murah dapat laku lebih banyak dari yang jualan lebih mahal. Tergantung marketing kita dan rejeki dari Alloh SWT. 🙂
         Mug coating merupakan temuan yang sangat spetakuler di abad ini. Jangan selalu jual yang standart saja, di selingi jualan mug unik biar customer gak bosan, contohnya mug bunglon, mug bunglon adalah mug sablon yang bisa berubah warna apabila terkena suhu panas atau dingin.
        Mug murah surabaya dan harga mug murah di surabaya itu ma sudah biasa…. saingan boss. Mug polos murah dan jual aneka mug sablon murah itulah target kami www.mugsurabaya.com, kami juaga menyediakan vmug promosi surabaya, mug souvenir surabaya di web kita satunya www.mugsurabaya.co.id
          Kami merupakan mug supplier, supplier mug polos, supplier souvenir unik dan mug polos. Harga mug polos kami bisa dibandingkan dengan yang lainnya. Kami juga menyediakan souvenir gelas, jual mug partai dan eceran , jual bahan mug, mug coating, mug putih coating, bahan mug putih, jual mug murah, mug murah surabaya. Capek juga mengarang ya…. hehehehe

mesin pres mug

Perbedaan ‘Sablon Digital’ dan Sablon Manual di Mug

Sablon Digital

Sablon Digital di Mug

Apa sih yang di sebut sablon digital ? pasti banyak yang bertanya dan hanya sedikit orang yang mengetahui. sebagai pembeli juga harus mengetahui apa itu sablon digital apa itu sablon manual. Mari kita bahas sablon digital, sablon digital merupakan tehnik sablon pengembangan terkini dari tehnik sablon manual/ cetak saring

Digital Sablon merupakan tehnik sablon yang memakai rang – barang yang kebangkan serba instan, jadi memudahkan bagi pemula atau seseorang yang awam terhadap tehnik sablon manual.

Digital Sablon sekarang ini banyak diminati oleh orang – orang karena sifatnya yang lebih sederhana dan terkesan praktis serta prosesnya cepat. Sablon Digital banyak penggunaanya saat ini pada barang – yang biasa kita pakai sehari – hari, contohnya : Kaos, Jacket, Mug, Piring dll….

Yang coba kita bahas saat ini penempatan pada mug. Karena kebanyakan tehnik sablon digunakan untuk bahan souvenir. Tehnik Sablon Digital pada Mug sangat diminati oleh para pebisnis dan para perusahaan sebagai ajang marketing promo.

Mug yang digunakan adalah mug digital, yaitu mug yang dilapisi cairan coating. Sedangkan mug biasa yah mug biasa yang tidak ada cairan coating yang melapisi bagian mug, biasa nya terlihat secara jelas membedakan mug coating yang siap cetak sama mug biasa.

www.Mugsurabaya.com

Cerita Misteri Bahan Mug Coating

Surabaya merupakan Kota kedua yang merupakan barometer para pemain mug digital setelah Jakarta, bahan mug coating surabaya sangat diminati oleh para pemain digital pres karena murah dan bagus kualitasnya. Bahan mug coating akhir – akhir ini sangat susah ditemukan karena minimnya para pabrik mug di Indonesia. Kebutuhan bahan mug putih misalnya, dalam tiap bulan sudah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan yang meminta / permintaan… Karena itu harga mug polos di Indonesia sangat tinggi, para investor cenderung meng import mug dari China, harga mug lebih murah dan kualitasnya juga bagus.
     Jual aneka mug sablon murah di Surabaya juga sangat kompetitif, persaingan sangat ketat. Kebanyakan para pemain mug digital atau sablon digital ikut jual bahan mug.
         Ber jual an mug itu butuh kesabaran, namanya juga bisnis ya… hehehe. Gak selamanya jual mug murah dapat laku lebih banyak dari yang jualan lebih mahal. Tergantung marketing kita dan rejeki dari Alloh SWT. 🙂

Definisi Mug

Bahan Mug CoatingAda berbagai macam definisi Mug atau yang sering kita kenal dengan istilah cangkir. Namun secara umum, mug merupakan suatu jenis wadah tempat minum yang pada umumnya dipergunakan untuk menyajikan minuman hangat seperti teh, kopi, susu maupun coklat panas. Menurut definisinya, mug merupakan wadah minuman (cangkir) yang dapat menampung volume minuman lebih banyak dibandingkan dengan jenis cangkir yang lain. Bahan Mug Coating menurut definisi pembuatan souvenir, mug dibagi 2(dua).

Dengan cara digital printing atau dengan manual printing (sablon). Dengan cara digital printing membutuhkan bahan mug coating dengan cara di coating terlebih dahulu atau kata lainnya ‘mug coating‘, kalau dengan cara manual printing atau sablon bahan mug tidak perlu di coating, jadi langsung saja di saput.

Pada umumnya sebuah mug memiliki volume yang dapat menampung minuman sekitar 12 ons atau 350 ml, atau dua kali ukuran volume yang dapat ditampung oleh cangkir teh. Namun pada acara-acara formal tertentu, mug tidak selalu digunakan sebagai wadah untuk minuman panas, melainkan lebih cenderung dipakai sebagai shouvenir penghias yang dapat menimbulkan kesan artistik dan menarik.

Bahan Mug Coating

Mug sebenarnya telah lama dikenal jauh pada zaman purba. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa penggunaan cangkir telah dikenal pada zaman-zaman kuno. Cangkir kuno umumnya menggunakan bahan dasar kayu, tulang, tanah liat serta batu.

Sedangkan pada zaman modern, teknologi mug telah menggunakan bahan-bahan yang lebih praktis namun tahan lama seperti menggunakan bahan gerabah, porselin, keramik cina, periuk belanga, dll. Bahkan dengan semakin berkembangnya teknologi, mug saat ini telah menggunakan bahan plastik, stainless steel, kaca serta bahan-bahan lainnya yang sering kita jumpai pada produk tuperware, thumbler, dll.

Selain memiliki daya tahan yang kuat, mug pada saat ini bukan hanya dipakai sebagai wadah minuman namun juga sebagai souvenir, hadiah, maupun penghias atau dekorasi. 

Surabaya merupakan Kota kedua yang merupakan barometer para pemain digital setelah Jakarta, sangat diminati oleh para pemain digital pres karena murah dan bagus kualitasnya. Akhir – akhir ini mug coating sangat susah ditemukan karena minimnya para pabrik mug di Indonesia. Kebutuhan bahan mug putih misalnya, dalam tiap bulan sudah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan yang meminta / permintaan…
Karena itu harga mug polos di Indonesia sangat tinggi, para investor cenderung meng import dari China, harganya lebih murah dan kualitasnya juga bagus.

Sebagai pengusaha, peran serta web memang sangat diperlukan disini. Karena web merupakan wadah memperkenalkan usaha kita atau sebagai pricetist.

Marketing sekarang sudah banyak macamnya. Media Sosial (medsos) sekarang sangat digandrungi dan juga market place.

Berbagai macam market place tumbuh disini, Itu merupakan langkah yang bagus buat marketing.

Halaman ini sebagai coba – coba saja, karena saya bingung harus bagaimana. Belajar web dan terus belajar. Mohon maaf kalau web saya jelek, karena hanya ini yang saya bisa. Saya janji akan memperbaruhi dengan isi yang berbobot. Kesannya disini pokok e web.

Wis gapopo sing penting kan belajar. Emboh hasil e piye dipikir keri (jarene wong suroboyo)

Gampang – gampang angel belajar web iku. Kakehan salah ketitiken yo salah.

Sudah merupakan hukum alam bahwa harta kekayaan bisa diperoleh orang-orang yang bekerja dengan rajin, rasional, bijak dan menggunakan segala potensi dirinya.

Mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan kompensasi yang bagus. Tidak ada hukum alam yang memberikan penghasilan besar dengan bekerja sedikit atau bekerja setengah hati. Bahkan yang tidak bekerja tidak pantas mendapat makan. Tapi, bagi mereka yang bekerja keras, rajin, dan menggunakan akal sehat- upahnya adalah penghasilan yang besar.

Dengan penghasilan besar baik itu berupa gaji atau keuntungan dari usaha bisnis, kekayaan bisa bertambah. Namun, bertambahnya kekayaan tidak selalu diikuti oleh perilaku-perilaku yang baik dan benar. Etika, perilaku bahkan gaya bicara bisa berubah.

Ketika penghasilan kecil, kita bisa kelihatan bersikap rendah hati bahkan merasa rendah diri; volume suara kecil ketika berbicara dalam pertemuan. Ketika penghasilan besar, kata-kata bisa berisi nada-nada
optimis seperti yang sering diperagakan oleh mereka yang mendapat pelatihan berpikir positif.

Muncul rasa percaya diri bahkan rasa percaya diri yang berlebihan. Volume suara pun bisa bertambah besar.

Gaya hidup pun bisa berubah ketika penghasilan besar. Yang tadinya berhati-hati, sekarang tidak berpikir panjang untuk membelanjakan uang. Tadinya belanja di pasar tradisionil, sekarang belanja di mal. Segala sesuatu dianggap mudah; pertimbangan matang diabaikan. Keinginan pun berubah dengan bertambahnya harta kekayaan. Barang yang tadinya dianggap sekunder, sekarang jadi primer.

Perubahan tidak hanya terjadi pada etika, gaya bicara, gaya hidup, dan keinginan, tapi
merambah pada sikap hati. Muncul
kesombongan dalam berbagai
bentuk- mulai dari sikap ingin dipuji,
dihormati, merendahkan orang lain bahkan
sampai mengabaikan eksistensi Tuhan.

Itulah perubahan perilaku yang terjadi pada Roni (bukan nama sebenarnya). Datang dari kota kecil untuk mengadu nasib di Jakarta, Roni hanya bermodalkan izasah SMA dan sedikit uang untuk biaya kuliah. Setamat kuliah, ia mendapat pekerjaan. Pekerjaannya pun tidak memberikan penghasilan yang relatif besar, tetapi Roni bekerja keras dan menggunakan naluri bisnisnya dalam pekerjaan.

Dengan berjalannya waktu, Roni pelan-pelan merasakan hasil jerih payahnya. Ia mampu membeli rumah kecil, membeli tanah, membangun rumah baru yang miliaran rupiah, membeli properti bahkan ia pun melebarkan sayap bisnisnya ke bidang-bidang lain dengan investasi miliaran rupiah.

Yang menarik dari diri Roni adalah ia tidak lupa kepada orang tua dan saudara-saudarinya. Ia berbuat baik bagi orang-orang terdekatnya. Apa saja yang diinginkan orang tua dan saudara-saudaranya selalu ia berikan. Ia memberikan kesempatan kepada orang tuanya untuk jalan-jalan ke luar negeri. Ia memberikan bantuan keuangan termasuk membantu biaya pengobatan bahkan pengobatan yang mahal sekalipun.

Sugeng Rawuh

mug coating murah

home2Cek OngkirLokasiKontak

Semua Aktifitas Pada Jam Kerja

SENIN – SABTU, Jam 08.00 – 17.00

Mug Coating Murah
Mug Coating Murah

www.mugsurabaya.com

b5a781e1e59541a65e43a1ec30721a04_400x400
240_F_75460642_S0YNFVEHwRV1Mzj3GyeqWH8SymE9DI7V-300x126

Mug Coating Murah

Bahan Mug Coating Surabaya

Kami Supplier Mug Polos yang ada di Surabaya, memperkenalkan produk mug keramik baik import maupun lokal. Web ini hanya menjual bahan baku mug sudah coating  ATAU Mug Coating Murah Surabaya maupun belum di coating atau bahan mug non coating.

tartib2

Sudah hadir ditengah – tengah anda, mug putih import dengan New Brand yaitu : D-nan/ SNI Import ASLI

Spesifikasi :

Mug putih coating import merk Dnan….

  1. Lebih murah
  2. Lebih putih
  3. Coating super kuat, karena menggunakan tehnik celup Yang tidak mudah mengelupas
  4. Barang sudah di sortie, dijamin dari kita tidak pecah atau gopil.
  5. Kardus tebal dan baru, untuk pengiriman luar kota lebih aman.
  6. SNI import resmi. Ditunggu ya… jangan kuatir kehabisan karena stok melimpah
    MUG IMPORT COATING PRICE
    1 – 299 Doss Rp 7700
    300 – 1499 Doss Rp 7400 Free Ongkir
    1 container (1500 doss) Nego
       
    MUG IMPORT NON COATING PRICE
    1 – 99 Doss Rp 6800
    100 – 199 doss Rp 6700
    200 – 299 doss Rp 6600
    300 – 1499 doss Rp 6400 Free Ongkir
    1 container 1500 doss Nego
       

    Dapatkan Free Ongkir seluruh Jawa dengan pengambilan Qty tertentu…..

D-NAN

Harga Dealer

New  !!!… Mugsurabaya meluncurkan produk baru lagi, dengan kualitas mug yang super bagus, super putih dan super import. Jaminan Coating dari kita yang sudah teruji kehebatannya…

Mug Super Putih

Mumpung Lagi Promo Harga Super Gila

img-20170203-wa0006

Harga bahan mug coating dan mug polos kami tergolong bahan mug coating dan mug polos yang paling murah di Surabaya, Ora Maksud e Sombong bisa anda bandingkan, baik harga dan kualitasnya.

Bahan Mug Putih Polos Import

Bahan Mug Coating Surabaya

Mug Putih Import SQ One

Bahan Mug Putih Import Coating

Bahan Mug Coating Surabaya Putih merupakan Mug Import (Import BOSS) dari China dengan ukuran 11 Oz yang putih bersih dan berkualitas tentunya.

Mug Kaki

Bahan Mug Putih Kaki

Mug Coating Murah

Akhirnya kita meluncurkan produk lokal yang berkualitas tentunya, kualitas lebih tebal dan bagus, dengan di dukung kualitas coating yang luar biasa…. Mempersembahkan Mug Putih Kaki

Bahan Mug Putih Kaki Non Coating @6300

– Order 100 Dos @6200

              – Order 200 Dos ke atas @6100

                 Bahan Mug Putih Kaki Coating @7100

  • Order 25 Dos up @7000

  • Order 50 Dos up @6900

  • Order 100 Dos up @6800

  • Order 200 Dos up @6700

mug Kaki Jadi1

Nih Hasilnya

Mug Import

Bahan Mug Coating kami bukan Mug Mercy atau yang lainnya. Merk mug kita SQ One : Mug Import juga dari China dengan kualitas Coating Lokal yang gak kalah dibandingkan dengan Coating Import. Silahkan dibandingkan sendiri

Bahan Mug Coating

Bahan Mug Coating : Mau Mug Sablon, Souvenir Gelas, Hadiah Ultah,  Sablon Mug Surabaya, Mug Souvenir , Mug Promosi dll dengan Harga MMMUUURAAAHHHH klik disini

Bahan Mug Coating

NEW … !!!

pack-warna

Pack Warna

Pack Mug Warna Harga @850

Bagaimana kualitas Bahan Mug Coating Surabaya Kami ???

∗ Jangan kuatir gan, kita sudah bergerak dalam bisnis ini 9 tahun lamanya, untuk kualitas coating bisa dibandingkan dan bergaransi…. karena kita Ngoating sendiri

Bahan Mug Coating Surabaya

Ada masalah dengan Bahan Mug Coating Surabaya Kami, kita tukar dengan yang baru….

Bagaimana dengan stok ???

* Stok bahan mug coating surabaya baik yang dah coating maupun yang non coating melimpah, bisa dilihat di toko kami

Bahan Mug Coating Surabaya

Bahan Mug Coating Surabaya

Kalo Sudah Sreg Klik Kontak Kami

Mug Warna Dalam juga salah satu andalan kami, Harga tetap bersahabat Boss. Mau bahan mug warna dalam coating atau non coating.

READY STOK

warda

Warna komplit

Non Coating @ 7200 minim 1 Dos (48 pcs)

– Order 100 Dos @7100

– Order 200 Dos ke atas @7000

Harga Bahan Mug Coating Surabaya Warna Dalam / Mug Tutton

* Coating @ 8000 minim 1 Dos Campur (48 pcs)

  • Order 20 Dos up @7900

  • Order 40 Dos up @7800

  • Order 80 Dos up @7700

  • Order 160 Dos up @7600

  • Order 240 Dos up @7500

Harga Bahan Mug Surabaya Warna Dalam / Mug Tutton

 

Pack Mug

Harga @700 minim 100 Pcs

pack-mug

Bahan Duplex 250 gram

  • 1000 ke atas @650

Mesin Jam Quartz

Harga  @3850 Min 10 Pcs

mesin-jam mesin-jam2 mesin-jam3

Mesin Jam dinding :
– Type: quartz wall clock mechanism
– Minute shaft length: 95mm
– Hour shaft length: 67mm
– Centre Screw Height: 6.95mm
– Size: 56 x 56 x 16mm
– Powered by a single AA battery (not included)
– Package Includes: 1 set jarum + mur

Harga Grosir :

  • 100 – 500 @3725

  • 500 ke atas @3475

* Non Coating @ 7200 minim 1 Dos Campur (48 pcs)

9398553_30ca8e74-a0bb-4891-be41-b259a5273094

Harga Bahan Mug Coating Surabaya Mug Love

* Coating @ 8800 minim 1 Dos Campur (36 pcs)

Smile1Ojo Kesuwen Brow ….unduhan

Biar orang mau bilang punya pabrik mug, importir mug, raja mug ataupun mug paling murah sedunia, saya cuman jual mug saja…. hehehe

Kalaupun Mug saya MURAH ya rejeki anda….

produk_rm

Buat Yang Sekedar tau dan belajar tentang sejarah Mug bisa Klik Sejarah Mug

Bahan mug coating

Yang ini Bahan Mug Coating Surabaya paling murah…

Bahan Mug Transparant

 Trans3

Harga Bahan Mug Coating Surabaya Transparant :

@ 5.700 minim 1/2 Lusin / 6 pcs

Harga Bahan Mug Transparant Non Coating

@ 4.700 minim 1/2 Lusin / 6 pcs

Segera Hadir

Asli Suroboyo …. Mug Bunglon Suroboyo

Bahan Mug Coating Surabaya Bening

Mug Bening2

Harga Bahan Mug Coating Surabaya Bening

@ 7000 minim 6 Pcs

Bahan Keramik Coating Lainnya Klik Link ini

Jam Keramuk

Support by www.jamurcinta.com

          Surabaya merupakan Kota kedua yang merupakan barometer para pemain mug digital setelah Jakarta, bahan mug coating surabaya sangat diminati oleh para pemain digital pres karena murah dan bagus kualitasnya. Bahan mug coating akhir – akhir ini sangat susah ditemukan karena minimnya para pabrik mug di Indonesia. Kebutuhan bahan mug putih misalnya, dalam tiap bulan sudah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan yang meminta / permintaan… Karena itu harga mug polos di Indonesia sangat tinggi, para investor cenderung meng import mug dari China, harga mug lebih murah dan kualitasnya juga bagus.
     Jual aneka mug sablon murah di Surabaya juga sangat kompetitif, persaingan sangat ketat. Kebanyakan para pemain mug digital atau sablon digital ikut jual bahan mug.
         Ber jual an mug itu butuh kesabaran, namanya juga bisnis ya… hehehe. Gak selamanya jual mug murah dapat laku lebih banyak dari yang jualan lebih mahal. Tergantung marketing kita dan rejeki dari Alloh SWT. 🙂
         Mug coating merupakan temuan yang sangat spetakuler di abad ini. Jangan selalu jual yang standart saja, di selingi jualan mug unik biar customer gak bosan, contohnya mug bunglon, mug bunglon adalah mug sablon yang bisa berubah warna apabila terkena suhu panas atau dingin.
        Mug murah surabaya dan harga mug murah di surabaya itu ma sudah biasa…. saingan boss. Mug polos murah dan jual aneka mug sablon murah itulah target kami www.mugsurabaya.com, kami juaga menyediakan vmug promosi surabaya, mug souvenir surabaya di web kita satunya www.mugsurabaya.co.id
          Kami merupakan mug supplier / supplier mug polos, supplier souvenir unik dan mug polos. Harga mug polos kami bisa dibandingkan dengan yang lainnya. Kami juga menyediakan souvenir gelas, jual mug partai dan eceran , jual bahan mug, mug coating, mug putih coating, bahan mug putih, jual mug murah, mug murah surabaya. Capek juga mengarang ya…. hehehehe